PMR SMA Negeri 16 Garut

PMR SMA Negeri 16 Garut

Sabtu, 12 Desember 2009

Pengenalan

PMR adalah sebuah organisasi yang berada di bawah naungan PMI,, PMR banyak di dirikan oleh sekolah - sekolah lain, salah satunya adalah SMAN 16 Garut, tempat saya(beben) sekolah sekarang. Banyak kenangan,pengalaman yang saya dapatkan di PMR ini. Suka dan duka telah saya lalui bersama teman2 anggota seperjuangan saya. Dulu waktu saya baru masuk di sekolah SMAN 16 Garut, saya merasakan keanehan yang begitu tinggi, siapa orang - orang itu? mengapa mereka memakai baju putih-putih?

ternyata rasa bertanya-tanya yang ada di diri saya itu terjawab setelah saya ikut oraganisasi ini,, wah begitu menyenagkan dan begitu bermanfaat sekali PMR bagi kehidupan sehari - hari. pola pikir anak berorganisasi ini sangatlah berbeda dengan yang tidak berorganisasi,, kalau saya bendingakan mereka yang berorganisasi bisa lebih berani, punya lebih pengalaman, terlatih dalam hal mental, fisik, dan pikiran.






Tidak ada komentar: